Tentang Kami

Ziswafancol merupakan salah satu media publikasi Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol, sebuah lembaga Nirlaba yang berdiri pada tahun 2007 dengan visi & misinya yaitu menegakkan pilar Pemberdayaan di bidang Pendidikan, Kesehatan & Ekonomi bagi masyarakat Dhuafa menuju masyarakat Taqwa, Mandiri & Sejahtera

Responses

  1. Assalamuallaikum…..

    Sebelumnya saya minta maaf kalo command saya kurang berkenan di hati penglola blog ini. sebenarnya Yayasan Baiturrahman ini saya lihat sudah berkembang dan banyak kemajuan dalam membangun akhlak umat manusia. Setiap Jum,at saya mengambil selembaran dari mushola pantai indah sekalian sholat jumat. Hm… sampe rumah selembaran itu baru saya baca. Alhamdulillah semoga bisa buat menambah ilmu dan iman saya.
    klo boleh kasih saran aja ya. blog nya juga di isi KIPRAH kaya di selembaran jum,at. jadi saya kalau lup ga ngambil selembaran itu bisa tetep baca KIPRAH .
    terima kasih

    Wassalam…..

    • Wa’alaikumussalam, terima kasih atas masukannya. Saat ini kami sedang mencoba mengembangkan blog seperti yang Bapak harapkan.
      Wassalam

  2. Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
    Melalui fasilitas ini, saya selaku ketua Yayasan Assalam Ulil Amri berharap kepada Ketua dan Pengurus Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol untuk ikut berpartisipasi menyantuni anak yatim,dhuafa dan lansia di Yayasan kami yang akan di laksanakan pada tanggal 28,29,30 September sampai dengan 01 November 2023.di 4 desa yaitu : Pantai Makmur, Setia Asih, Setia Mulya dan Pusaka Rakyat.
    Semoga Amal / Donasi yang Bapak/Ibu berikan menjadi amal yang akan dibalas Allah SWT (Tuhan Semesta Alam).
    Atas nama Yayasan Asslam Ulil Amri, saya mengucapkan banyak Terima Kasih.
    Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Leave a comment