Posted by: ziswaf | August 27, 2009

JELANG RAMADHAN : Mualaf-mualaf di Masjid Baiturrahman Ancol

Beberapa waktu terakhir menjelang Ramadhan rupanya cahaya Hidayah Allah swt tersebar menerangi jiwa-jiwa kelam yang bergerak mencari kebenaran. Setelah sebelumnya beberapa pemeluk non-muslim dari berbagai lokasi khususnya di Jakarta data ke sekretariat Laziswa Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol menyatakan syahadatnya di Masjid Baiturrahman Ancol. Belakangan bahkan seorang mantan pendeta muda yang sebelumnya telah banyak memurtadkan umat Islam, juga menyatakan syahadatnya di hadapa jamaah karyawan hotel putri duyung ancol.

Daniel Candra (37 thn), mantan pendeta yang telah banyak memurtadkan umat khususnya yang miskin dan bodoh akan pemahaman Islam menemukan pencerahan dan hidayah Allah swt saat menggali dan mendalami Al Kitabnya, ditambah lagi peristiwa-peristiwa yang tak masuk akal yang dialami oleh dia dan istrinya, menguatkan keyakinan akan Allah swt lah yang hanya patut disembah. Akhirnya, tanggal 12 Agustus 2009 bersama istrinya beliau menyatakan syahadat akan ke-Esa-an Allah swt dan Muhammad sebagai Rasul Allah. Daniel berjanji, ummat Islam yang dulu dia murtadkan akan di ajak lagi kembali kepada Islam, karena menurutnya dia merasa berdosa dan bertanggung jawab atas itu. (ikh)


Responses

  1. PENIPU
    HATI HATI DENGAN ORANG INI YANG BERNAMA DANIEL CANDRA BUDIANA,MENGAKU MANTAN PENDETA DAN MASUK ISLAM AKHIRNYA DIUSIR OLEH KELUARGA…MODUSNYA MASUK KE LEMBAGA ZAKAT DAN YAYASAN SOSIAL DAN MASJID UNTUK MENCARI UANG DAN MODUSNYA MEMBAWA SESEORANG YANG BERAGAMA ISLAM DAN DIMASUKKAN KE DALAM AGAMA ISLAM DAN MEMINTA SEJUMLAH UANG..ALAMATNYA KTP NYA DARI SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR TETAPI ASLI JOGJAKARTA DAN ISTRINYA ASLI BALI YG BERNAMA KETUT SUKERTI…MOHON APABILA MENEMUKAN ATAU MELIHAT ORANG INI UNTUK SEGERA DILAPORKAN KE PIHAK BERWAJIB….BEBERAPA KALI MASUK ISLAM DI 1.MASJID CHENGHO 2.MASJID BAITUROHMAN (ANCOL) 3.MASJID ANNUR (KALIMALANG) 4.KANTOR MUI JEMBER

    • jangan2 anda yg kayak begitu???

    • FYI: pak daniel sekarang ada di lampung .. .

  2. maksud loh!!????

  3. Orang itu benar penipu,, dan baru saja terjadi di kab.jember


Leave a comment

Categories